NASIONAL

Prabowo-Sandi Nobar Hitung Cepat Pilpres 2019 di Kertanegara

fokusmedan : Setelah menggunakan hak pilihnya di Pilpres 2019, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menunggu Prabowo Subianto di media center yang berjarak sekitar 300 meter dari TPS. Rencananya pasangan capres-cawapres ini akan menggelar nonton bareng (nobar) hitung cepat Pilpres di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara.

“Rencananya nanti kita akan bersama Pak Prabowo. Pak Prabowo masih di Hambalang. Selesai menunaikan hak pilihnya, Pak Prabowo akan menuju Kertanegara,” jelasnya, Rabu (17/4).

Dikutip dari merdeka.com, Sandi mengaku telah berkomunikasi dengan Prabowo. Setelah berangkat menuju Jakarta, Prabowo akan segera menginformasikan.

“Sudah ada komunikasi. Beliau masih di Hambalang dan segera akan mengabarkan begitu bergerak,” ujarnya.

Nobar hitung cepat juga akan dilakukan bersama pengurus parpol koalisi yaitu PAN, Demokrat, dan PKS. Termasuk juga para relawan. Mereka akan mulai berkumpul pada pukul 13.00 WIB.

“Tentunya (yang hadir) pimpinan dari partai koalisi dan relawan-relawan juga akan hadir. Mungkin juga tokoh masyarakat,” sebut Sandi.

Dia berharap seluruh tahapan proses kontestasi politik lima tahunan ini berjalan lancar dan juga pasangan nomor urut 02 bisa memenangkan Pilpres 2019.

“Saya sangat bahagia di penghujung proses Pilpres 2019 ini kita hanya bicara masalah yang mempersatukan kita yaitu ekonomi. Ekonomi yang diinginkan oleh masyarakat untuk dikelola lebih baik, lapangan kerja yang dibuka dan biaya hidup penghidupan sehari-hari dari masyarakat ini yang menjadi diskursus,” jelasnya.(yaya)