OTOMOTIF

Premium Matic Day Hadirkan Sensasi Bermatik Honda

fokusmedan : Sensasi berkendara dengan matik premium kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut melalui “ Honda Premium Matic Day” di Lapangan Benteng Medan.

Hadir memancarkan pesona pada setiap jajaran matik premiumnya, Honda Premium Matic Day yang menjadi bagian dari rangkaian gelaran Millenial Road Safety Festival berhasil memanjakan para pecinta matik Sumatera Utara.

Melalui Honda Premium Matic Day, Honda mencoba untuk menyapa para pecinta matik Sumut bersama All New Honda PCX, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Tidak hanya dapat melihat dari dekat, namun pada moment istimewa ini Honda juga memberikan kesempatan kepada pengunjung Millenial Road Safety Festival untuk dapat menjajal langsung ketiga matik unggulan Honda tersebut.

Honda Premium Matic Day juga menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pecintanya. Dimulai dengan memberikan harga istimewa uang muka mulai dari 1,3 juta rupiah, kesempatan mendapatkan Honda PCX, voucher belanja, dan jacket exclusive hanya dengan melalukan pembelian Honda Vario 150 dan 125.

Honda juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel yang khusus disediakan guna mendukung gaya pengendara.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa gelaran Millenial Road Safety Festival tidak hanya sejalan dengan visi dan misi Honda terkait kampanye keselamatan berkendara (safety riding), namun menjadi moment yang tepat untuk memanjakan para generasi millennial Sumut dengan menghadirkan jajaran matik premium Honda.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat melihat secara langsung fitur, teknologi dan keunggulan terbaru, serta merasakan kesan tak terlupakan saat merasakan secara langsung sensasi berkendara bersama setia matik premium Honda, “ ujar Leo Wijaya.

Sebelumnya, Honda Premium Matic Day lebih dulu menyapa pecintanya di dua lokasi sekaligus, yakni di Manhattan Times Square dan SMA Harapan Mandiri. Selalu mendapatkan sambutan hangat disetiap gelarannya, Honda Premium Matic Day dipastikan akan kembali menyapa pecintanya di sejumlah titik lokasi lainnya di Kota Medan.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa saat ini matik masih armada yang paling diminati masyarakat. Dengan tampilannya yang elegan , matik Honda terbukti mampu mendukung gaya hidup para pecintanya.(ril)