Presiden Joko Widodo batal serahkan Sertifikat Tanah dan Kartu Indonesia Pintar, masyarakat Deliserdang kecewa

 

fokusmedan : Pemasangan tenda yang dilaksanakan panitia penyambutan Presiden Joko Widodo dan rombongan di lapangan Kantor Bupati Deliserdang kembali dibongkar untuk yang kedua kalinya setelah rencana kunjungan pertama dibatalkan.

Diperoleh informasi, kunjungan Presiden Jokowi ke Deliserdang untuk membagikan Surat Sertifikat Tanah dan Kartu Indonesia Pintar.

Namun, tidak ada yang mengetahui secara pasti mengapa kunjungan presiden dibatalkan. Padahal, ribuan masyarakat Deliserdang sudah menunggu untuk pembagian sertifikat dan kartu tersebut.

Menurut Marsimin (50)  warga Deliserdang,  masyarakat sebelumnya sangat antusias menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo.

“Tapi mendengar kabar dibatalkannya kunjungan itu dan dibukanya tenda penyambutan membuat kami selaku warga Deliserdang merasa sangat kecewa,” ungkapnya kepada fokusmedan.com, Kamis (12/10).

Lanjut dikatakan Marsimin, masyarakat sangat ingin ketemu dengan Pak Joko Widodo.(putra)

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo akan bertatap muka dengan masyarakat Deliserdang terkait penyerahan Sertifikat Tanah dan Kartu Indonesia Pintar di Lapangan Bupati Deliserdang, Junat (13/10).(putra)