OTOMOTIF

Previlage Card Manjakan Pengguna Motor Honda

fokusmedan : Sebagai main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy terus berupaya meningkatkan kualitas terbaik di setiap lini layanannya terhadap konsumen.

Berbagai program dan fasiltas menarikpun turut dipersembahkan Honda sebagai upaya untuk semakin memanjakan para pecintanya. Seperti halnya menghadirkan “ Honda Privilege Card “ yang akan memberikan berbagai diskon istimewa kepada para pengguna motor Honda .

Honda Privilege Cards sendiri merupakan kartu keanggotaan untuk pengguna motor Honda yang melalukan transaksi pembelian jenis type motor tertentu dimulai pada periode Maret 2018 hingga saat ini.

Untuk memberikan keuntungan yang berbeda, Honda Privilege Card juga dibedakan menjadi 3 tipe, yaitu Honda Privilege Card Silver yang didapatkan ketika melalukan pembelian type mid sport seperti Honda CBR150R, Honda CB150R Streetfire, Honda CRF150L, dan type sport low yang teridiri dari all skutik dan all cub dengan 8 fasiltas diskon.

Sedangkan untuk Honda Privilege Card Gold yang hadir menawarkan 11 diskon dapat diperoleh dengan melalukan pembelian Honda CBR250RR, CRF250, dan juga SH 150. Sementara tu untuk Honda Privilege Card Paltinum dapat dimiliki para konsumen big bike Honda dengan keistimewaan 12 diskon.

Beragam fasilitas yang memberikan benefit secara internal maupun eksternal Honda juga telah dipersiapkan bagi para konsumen antara lain seperti, discount repeat order, discount service, discount part, discount tire, diskon App & Acc, booking serive, Service Kunjung.

Selain itu Honda juga memberikan prioritas service, discount dynotest, dan premium lounge bagi pengguna sport premium Honda. Keistimewaan juga akan dirasakan para konsumen big bige yang akan dimudahkan dengan fasilitas pickup service dari Honda.

Honda juga menghadirkan beragam penawaran diskon merchant yang dapat diperoleh dari kepemilikan Honda Privilege Card, yakni seperti diskon di sejumlah Hotel di kota Medan, jasa service, salon, café & resto, hingga painting shop dari Honda, dan diskon sejumlah tempat lainnya.

Untuk mendapatkan info lebih lengkap terkait fasilitas Honda Privilege Card, tentunya masyarakat dapat langsung mengunjungi dealer Honda yang terdekat.

Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kehadiran fasilitas Honda Privilege Card ini merupakan komtmen Honda untuk selalu memberikan terobosan layanan yang mengikuti perkembangan zaman.

Menurutnya dengan memberikan kebahagian dan keuntungan berganda bagi masyarakat yang sudah msembeli motor Honda, tentunya akan semakin menjadikan jalinan Satu HATI antara Honda dan pecintanya menjadi semakin erat.

“Setiap konsumen yang membeli motor Honda dengan ketentuan berlaku akan mendapatkan Honda Privilege Card ini dengan gratis, “ ujar Gideon Budiharjo.(yaya)