KABAR MEDAN

Pria kurang waras babak belur digebuki warga

fokusmedan : Warga Jalan Garu V, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas melakukan aksi main hakim sendiri terhadap seorang pria yang diduga kurang waras, Rabu (5/12).

Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Budiman Simanjuntak, warga main hakim sendiri ketika pria yang usianya ditaksir 35 tahun melakukan pemganiayaan terhadap Dinata Sihombing (25).

Korban ketika itu sedang mencuci piring di rumahnya dan didatangi pelaku yang kemudian menjambak rambutnya.

“Selain menjambak rambut korban, pelaku juga berusaha membuka baju korban dan menariknya ke kamar mandi,” ungkap Budi kepada fokusnedan.com.

Korban yang terkejut, kemudian berteriak meminta tolong sehingga suaranya terdengar warga sekitar dan langsung mendatangi rumah korban.

“Warga kemudian langsung menolong korban dengan beramai-ramai menyeret pelaku dari dalam rumah,” ujarnya.

Selanjutnya, pelaku kemudian digebuki warga hingga masuk ke dalam parit depan rumah korban. Petugas yang mendapat informasi langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan warga.

Selain itu, warga yang kesal pun lalu beramai-ramai menghajar pelaku. Sehingga pelaku sampai masuk kedalam parit (gorong-gorong) di depan rumah korban.

“Usai mengamankan pelaku, selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pemgobatan akibat digebuki warga,” tandasnya.(riz)