Uncategorized

Propam Polrestabes Medan razia personel Polsek Medan Baru

 

fokusmedan : Propam Polrestabes Medan bersama dengan Provost Polsek Medan Baru menggelar Operasi Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin), Sabtu (28/7).

Informasi dihimpun, razia dipimpin Kanit Provost Polrestabes Medan, Iptu J Panjaitan yang didampingi Waka Polsek Medan Baru, AKP Simaremare SH dan Kanit Provost Polsek Medan Baru Aiptu Salmen Surbakti melakukan pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personel seperti KTA, KTP, SIM, STNK, dan attibut kelengkapan serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah ditentukan oleh kedinasan.

“Kepada seluruh personel,kita minta untuk melengkapi surat – surat kelengkapan pribadi,Surat senpi (bagi anggota yang memegang senpi dinas) yang masih berlaku,” ungkap Iptu J Panjaitan.‎

Ia mengatakan Bagi personel yang belum lengkap agar dilengkapi supaya tidak ada teguran maupun temuan.

“Dan Propam Polrestabes Medan  juga memiliki Blangko Tilang pada saat Operasi Patuh dan Zebra serta memeriksa seluruh  anggota Polri pada saat Operasi,” ujarnya kepada fokusmedan.com.

Dilanjutkannya, kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan agar seluruh personel Polri taat akan hukum.

“Dan saya minta personel Polsek Medan Baru untuk tetap melengkapi surat – surat agar menjadi contoh kepada masyarakat bahwa Polri taat akan Hukum,” tegasnya.(rio)‎