OTOMOTIF

Ragam kegiatan komunitas Honda hiasi indahnya Ramadan

fokusmedan : Menemani umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar beragam aktivitas yang melibatkan para bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor Honda.

Kegiatan kebersamaan para bikers ini akan dilaksanakan mulai pertengahan bulan Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Mengawali rangkaian Aktivitas menarik dan penuh makna di buan suci, para bikers akan mengikuti kegiatan “ Nobar MotoGP” yang akan berlangsung pada Minggu, 19 Mei 2019 mendatang.

Bertempat di Mons Spize Cafe & Resto, para bikers akan diajak untuk ngabuburit bareng, berbuka puasa bersama hingga, menyaksikan aksi pabalap Repsol Honda Mark Marquez dalam ajang motoGp yang akan mengaspal di Sirkuit Sirkuit Le Mans Perancis.

Keseruan para bikers Honda juga akan berlanjut pada aktivitas Vario Goes to Campus yang dijadwalkan akan berlangsung di pada 22 Mei 2019.

Berlangsung di Kantin Kirori Medan, Vario Goes to Campus dihadirkan Honda untuk mengingatkan kembali para bikers sebagai generasi muda agar mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal-hal positif, seperti halnya bersama-sama menjauhi narkoba sekaligus ikut mengkampanyekan tentang bahaya narkoba yang dapat mengancam masa depan generasi bangsa.

Rangkaian aktivitas komunitas Honda di bulan puasa ini juga akan dimeriahkan dengan aksi menebar kebaikan para bikers dalam kegiatan bertajuk “ Bikers Sholeh Mengisnpirasi” yang akan berlangsung pada 26 Mei 2019.

Dimana setelah city rolling, para bikers akan menuju Masjid Al Ikhsan untuk melakukan beberapa kegiatan amal diantaranya membersihkan masjid, pemberian donasi, sholat berjama’ah, hingga membagikan takjil gratis pada pengguna jalan.

Selanjutnya para bikers akan kembali melakukan city touring untuk’ Ngabuburide Goes to Honda Ramadan Fest’ yang akan berlangsung di Plaza Medan fair. Bersama Honda Ramadhan Fest, para bikers akan semakin menyempurnakan ibadahnya dengan menikmati beragam kegiatan dan hiburan menarik khas Ramadhan dari Honda.

Tidak ketinggalan, para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Medan juga akan melakukan kegiatan amal melalui ‘ PCX Charity Ride’ yang dijadwalkan akan berlangsung pada 25 Mei mendatang.

Memulai kegiatan dengan city touring, iringan gagah para bikers PCX nantinya akan mengisi aktivitasnya dengan aksi berbagi bersama kaum duafa.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan ragam kegiatan ini sangat diharapakan dapat mempererat silaturahmi antar bikers Honda yang dikenal tidak hanya solid, namun juga dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas yang bermakna, seperti halnya berbagi kebahagaiaan pada sesama dan melalukan aktivitas yang memberikan manfaat kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini.(ril)