Sab. Sep 21st, 2019

Ratusan ribu warga Medan hadiri Milineals Road Safety Festival

fokusmedan : Milenials Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang berlangsung di Lapangan Benteng Kota Medan dihadiri ratusan ribu peserta, Minggu (3/3).

Pantauan fokusmedan.com, kegiatan MRSF 2019 ini diawali dengan jalan santai tepat pukul 06.00 WIB yang dilepas oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Seperti yang diungkapkan Bapak Presiden, dalam sehari, sekitar 80 orang kaum milenials menjadi korban kecelakaan lalu lintas,” sebutnya.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan untuk mengupayakan kepada seluruh warga milenial agar mematuhi peraturan dan ketertiban lalu lintas.

Sementara itu, DirLantas Polda Sumut Kombes Pol Yulli Kurniawan menyampaikan, kegiatan MSRF ini juga dilaksanakan secara serentak pada 27 provinsi di Indonesia.

”Kegiatan MRSF ini bertujuan agar kaum milenial bisa mentaati peraturan lalu lintas sehingga dapat menghindarkan dirinya sendiri maupun orang lain menjadi korban kecelakaan,” pungkasnya.(rab)