Ratusan rumah di Medan Labuhan terendam banjir

fokusmedan : Hujan deras yang mengguyur kawasan Kota Medan sejak Kamis (12/8) malam hingga dini hari menyebabkan sejumlah kawasan terendam banjir.

Ratusan rumah di Jalan Rawe Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan terendam air setinggi sepinggang orang dewasa.

“Petugas sudah berada di lokasi untuk membantu warga,” ujar Manajer Pusdalops BPBD Medan M Yunus kepada fokusmedan.com, Jumat (13/10).

Namun, hingga saat ini BPBD belum ada menerima laporan adanya warga yang dievakuasi akibat banjir ini.

Terpisah, Putra (32) seorang warga yang rumahnya teredam air menjelaskan, siang ini banjir sudah mulai terlihat menyusut.

“Beginilah kalau terkena banjir, kita tidak bisa lagi beraktifitas apa pun selain menunggu airnya surut dan bersiap-siap bersihkan isi rumah dari lumpur,” keluhnya.

Menurutnya pemerintah harus tanggap dengan kondisi seperti ini, mengingat apabila setiap hujan turun, kawasan ini selalu terkena banjir.

“Masyarakat saat ini saja sudah sulit mencari nafkah, ditambah lagi musibah banjir ini, mana tanggungjawab pemerintah?” tandasnya.(rio)‎

3 thoughts on “Ratusan rumah di Medan Labuhan terendam banjir

  • 18 Oktober 2017 at 17:33
    Permalink

    Great post. I was checking constantly this blog and I am impressed! Very helpful information specifically the last part 🙂 I care for such information much. I was looking for this certain info for a very long time. Thank you and good luck.|

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *