Ming. Des 15th, 2019

Rayakan Ultah ke-4, HPCI Chapter Medan Kuatkan Komitmen Budayakan Safety Riding

fokusmedan : Memasuki usia yang ke-4 tahun, berbagai doa dan harapan menghiasi perayaan hari jadi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan yang berlangsung meriah pada Minggu, 24 November 2019.

Bertempat di Taman Cadika Medan, hajatan yang mengambil tema “ Takkan Hilang HPCI di Bumi” ini tidak hanya mengharapkan semakin eratnya ikatan persaudaraan para membernya, namun juga semakin memperkuat komitmennya untuk ikut mengkampanyekan #cari_aman dengan selalu membudayakan keselamatan berkendara (safety riding) saat naik motor di jalan.

Doa terbaik tersebut disampaikan Bro Yasir selaku Ketua terpilih yang mengungkapkan sangat bersyukur dapat menggelar perayaan hari lahir HPCI Chapter Medan bersama seluruh keluarga besar HPCI.

Menurutnya usia ke-4 tahun ini menjadi moment yang tepat untuk semakin merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, semakin kompak dan solid sehingga bisa sama-sama memperluas wawasan dan melakukan banyak hal yang bernilai positif. “ HPCI Chapter Medan ingin menjadi komunitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat, karenanya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas menjadi salah satu misi yang akan terus dilakukan kedepannya, “ ujar Bro Yasir.

Sebelumnya aktivitas diawali dengan rolling city yang mengambil start dari Kantor Indako Trading Coy di Jl. Pemuda Medan. Menunggangi skutik premium Honda PCX yang penuh pesona menjadikan iringan konvoi menjadi pusat perhatian di sepanjang perjalanan.

Sesampai di lokasi acara berbagai rangkaian acara juga menyambut para undangan yang hadir, mulai dari pemotongan kue ulang tahun, musda HPCI Chapter Medan, Pelantikan pengurus baru, deklarasi HPCI Chapter Kisaran, hingga berbagai hiburan musik dan games seru yang menghangatkan suasana.

Kemeriahan perayaan hari jadi HPCI Chapter Medan juga semakin bertambah dengan turut hadirnya Leo Wijaya selaku Direktur PT Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wlayah Sumatera Utara (Sumut), dan Ketua Umum HPCI pusat Hj. Rahmat Wira.

Tidak ketinggalan kehadiran para pecinta PCX dari berbagai kota juga turut menjadi bagian dari moment indahnya kebersamaan ini, seperti halnya HPCI Chapter Bogor, HPCI Chapter Depok, HPCI Chapter Padang, HPCI Chapter Solok, HPCI Chapter Tanjung Balai, HPCI Chapter Tanah Karo, HPCI Rantau Perapat dan HPCI Chapter Kisaran yang baru saja mendeklarasikan diri sebagai bagian dari keluarga besar HPCI.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi eksistensi yang ditunjukkan HPCI Chapter Medan sepanjang perjalanannya selama 4 tahun sebagai bagian dari keluarga besar Sumut Honda Bikers.

Menurutnya, banyak hal yang telah dilakukan HPCI Chapter Medan untuk masyarakat, salah satunya ikut mensosialisasikan pentingnya mengutamakan keselamatan dengan memberikan contoh berkendara yang baik dan aman kepada pengguna jalan lainnya.

“ Honda selalu berupaya bersinergi dengan komunitas pencinta motor Honda yang melakukan aktivitas positif, seperti halnya HPCI Chapter Medan yang berkomitmen untuk membudayakan safety riding dalam kehidupan sehari-hari. Karena jika bukan mereka siapa lagi yang akan menjadi mitra terbaik Honda dalam menciptkan lalu lintas yang tertib dan aman, “ ujar Leo Wijaya.(ril)