NASIONAL

Ruas jalan tol Kualanamu-Sei Rampah rawan lemparan batu

fokusmedan : Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi yang baru saja diresmikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu ternyata rawan saat dilewati.

Satu unit mobil penumpang, Toyota Avanza bernomor polisi BK 1017 HU yang dikemudikan Anto bersama keluarganya dilempar batu oleh OTK (Orang Tak Dikenal), Senin (16/10) malam.

Menurut Anto, aksi pelemparan batu itu terjadi saat ia bersama keluarganya hendak pulang ke Medan dengan menggunakan ruas jalur tol Tebing Tinggi-Kualanamu sekitar 4 kilometer dari pintu masuk tol.

“Lemparan batu itu mengenai kaca depan mobil dan spontan saya langsung menghentikan mobil,” ujar Anto kepada fokusmedan.com di lokasi.

Sekilas bila dilihat dari arah lemparannya, lanjutnya, batu itu berasal dari sebelah kiri jalan dan itu sangat mengejutkannya.

”Rawan kali, padahal baru saja jalan tol ini diresmikan. Sampai dimanalah tanggungjawab pengelola jika sudah begini, mengingat saya masuk belum membayar tiket,” keluhnya. .

Sementara hingga berita ini diturunkan belum ada satupun pihak pengelola tol yang bersedia memberi tanggapan atas peristiwa ini.(putra)