Sambut kemenangan Gerry Salim, komunitas Honda gelar nonton bareng

fokusmedan : Keberhasilan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim mengantarkan Indonesia menjadi juara Asia di ajang balap bergengsi Asia Road Raching Championship (ARRC) 2017 kelas Asia Production (AP) 250 seri pamungkas di Chang International Circuit Buriram, Thailand disambut suka cita para pendukungnya di tanah air, tidak terkecuali yang datang dari kalangan komunitas motor Honda yang ada di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Tercatat puluhan bikers dari Honda Streetfire Club Medan (HSFCM), Sonic Club Medan (SOCMED), CBR Club Medan, Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Chapter Medan antusias mengikuti rangkaian kegiatan untuk mendukung perjuangan Gerry bertajuk “ Nonton Bareng ARRC” seri akhir yang digelar selama dua hari berturut-turut yakni 2-3 Desember 2017.

Sebelum sesi nonton bareng dimulai, dukungan bagi pebalap arek Surabaya, Gerry Salim di hari pertama ditunjukkan para bikers Honda Streetfire Club Medan (HSFCM) dan Sonic Club Medan (SOCMED) yang menggelar aksi rolling city.

Kegiatan ini juga diisi dengan beragam aktivitas kebersamaan yang berlangsung di San Marco Cafe Bar & Resto, seperti halnya games seru ala bikers. Pada akhir sesi nonton bareng selama dua hari ini, Indako Trading Coy juga menyiapkan games dan doorprize menarik untuk bikers. Semangat One Heart pun turut menemani komunitas di acara nonton bareng sehingga semakin kuat tercipta hubungan yang erat dengan para pecinta motor Honda ini.

Bro Hendra Tanjung, Ketua CBR Club Medan mengatakan kemenangan Gerry Salim di ajang ARRC membuktikan bahwa CBR250RR tidak hanya sport juara, namun dapat mewujudkan impian putra bangsa untuk menjadi juara.

Sementara, Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kuatnya kecintaan para bikers untuk mendukung performa unggul para pebalap Astra Honda yang tengah berjuang menunggangi Honda CBR250R di lintasan ajang balap Asia ARRC.

”Terutama Gerry Salim yang akhirnya berhasil mengharumkan nama Indonesia untuk pertama kalinya sebagai juara Asia balapan ARRC,” ungkap Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Jumat (8/12).

Gunarko Hartoyo, Corporate and marketing Communication Indako Trading Coy menambahkan selain dapat memeprerat tali silaturahmi, kegiatan nonton bareng ARRC bersama komunitas Honda ini diharapkan dapat semakin menguatkan ikatan emosional antara bikers Honda dengan motor Honda kesayangannya yang berperforma tinggi.(ril)