Sambut Ramadan, Honda siapkan sejumlah program menarik

fokusmedan : Keceriaan kembali dihadirkan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menyambut kehadiran bulan suci Ramadan 1438 Hijriah melalui beragam program penjualan menarik “Berkah Ramadan Honda” yang dipersembahkan khusus untuk memanjakan masyarakat, khususnya konsumen setia Honda.

Hingga akhir Juni 2017, sejumlah program istimewa khusus disiapkan Honda di moment Ramadhan ini seperti pemberian potongan harga sebesar 500 ribu hingga 1 juta rupiah untuk pembelian motor touring All New Honda GTR 150. Selain itu bagi konsumen motor sport CBR150R, Honda juga akan memberikan potongan harga sebesar 700 ribu rupiah beserta hadiah jacket ekslusif dari Honda, bahkan khusus untuk PNS, Karyawan BUMN, BUMD, Pelajar dan Mahasiswa, Honda akan memberikan potongan harga sebesar 1 Juta rupiah.

Sedangkan untuk pembelian matiknya anak muda All New Honda BeAT eSP 150cc dan 125cc, Honda juga memberikan keistimewaan potongan tenor hingga 2 kali angsuran. Tidak ketinggalan untuk pembelian matik elegan Honda Vario eSP, konsumen akan diberikan hadiah jacket ekslusif yang dapat mendukung penampilan dan tentunya memberikan kenyamanan saat berkendara.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan di bulan suci Ramadan ini pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada konsumen Honda yang memilih Honda sebagai alat transportasi yang akan menemani mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri nantinya.

“ Program ‘Berkah Ramadhan Honda’ ini tentunya akan menyenangkan dan memberikan keuntungan pada konsumen, sehingga sangat disayangkan untuk dilewatkan. Kepada masyarakat, segera kunjungi dealer Honda terdekat dan dapatkan beragam penawaran menarik bersama Honda,” ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Senin.

Serangkaian Road Show Safari Ramadhan bersama Radio Republik Indoneisa (RRI) juga diselenggarakan Honda sepanjang bulan puasa dengan menyambangi sejumlah Mesjid yang dimulai sejak 4 Juni s/d 18 Juni 2017. Bahkan komunitas motor Honda juga ikut serta membawa misi sosial saat road Show pertama yang berlangsung di Mesjid Raya Al Muhajjirin Perumnas Mandala.

Selain itu untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, beragam kegiatan bernuansa Islami juga digelar di sejumlah dealer Honda yang tersebar di wilayah Sumut seperti di tahun-tahun sebelumnya. Sebelumnya Honda juga telah mengisi bulan Ramadhan dengan menggelar Pekan Tilawatil Qur’an yang bertempat di gedung RRI Medan pada 29-30 Mei 2017 lalu.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa pihaknya ingin menjadikan moment Ramadhan menjadi istimewa dan penuh berkah bersama rangkaian program dan aktivitas bertemakan religi hingga berbagi kebahagiaan kepada sesama. “ Di bulan penuh Ramadhan yang berkah ini, Honda ingin Satu HATI menemani masyarakat saat menjalankan ibadah puasa “, ujar Gunarko.(ril)

Comments are closed.