Kam. Okt 17th, 2019

Satu pria diamankan usai bentrok antar warga di Maimun

fokusmedan : Sejumlah orang mengalami luka akibat bentrok warga di Jalan Brigjen Katamso dan seputaran Jalan Letjen Suprapto, Kel. Maimun, Kec. Medan Kota, Senin (30/9).

Bentrok warga ini terjadi setelah seorang warga Jalan Wajir dan seorang warga Jalan Badur saling senggol di lokasi hiburan malam di Jalan Wajir. Setelah cekcok mulut, keduanya berlanjut dengan pertikaian.

Tidak lama, pertikaian tersebut berbuntut panjang,  warga Jalan Badur tersebut kemudian memanggil rekan-rekannya dan berujung bentrok warga di kawasan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Letjen Suprapto.

Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Ramadhan saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin dan Panit II Reskrim Ipda Asrul Effendi Rambe mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 03:0 WIB.

“Usai mendapat informasi, personel kemudian langsung ke lokasi dan memberi tembakan ke udara untuk membubuarkan bentrokan,” sebutnya kepada  fokusmedan.com, Selasa (1/10).

Ia menjelaskan, pasca bentrokan pihaknya kemudian mengamankan seorang warga Jalan Badur berinsial A, yang diduga pemicu bentrokan.

“Hingga saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan dan kami juga berupaya memediasi kedua pihak, sehingga tidak terjadi bentrok susulan,” pungkasnya.(gap)