Sab. Sep 21st, 2019

Selamat dan Sukses 8 Tahun PT Naga Hari Sebagai Badan Usaha Jasa Pengamanan Profesional

fokusmedan : Sejak duduk di bangku Sekolah diberi kepercayaan menjaga keamanan kelas oleh Guru Kelas, menjadikan Daniel Wijaya seorang perbisnis sukses Berkelas Nasional dengan memiliki badan usaha jasa pengamanan dengan nama PT Naga Hari Utama.

Kini di usia delapan tahun, PT Naga Hari Utama yang menggandeng TNI AD sebagai pembinan sekaligus pelatih fisik dan mental tersebut sudah memiliki banyak anggota yang sudah bekerja dan siap dipekerjakan sebagai jasa pengamanan yang profesional tentunya.

Sosok pemuda usia 29 tahun ini memiliki kelebihan dalam bisnis jasa pengamanan yang berkelas nasional yakni ramah dan rendah hati sekaligus merangkul merupakan kepribadiannya hingga ia mampu membesarkan PT Naga Hari Utama.

Bersama institusi TNI AD sebagai pembina fisik dan mental anggota sekaligus perayaan syukuran bertambahnya usia PT Naga Hari Utama ke 8 Tahun pun dirayakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan

Bahkan di sela sela acara syukuran, secara spontan anggota PT Naga Hari Utama bersama pembina dari TNI AD juga merayakan ulang tahun Daniel Wijaya.

Kesempatan inilah menjadikan suasana perayaan penuh dengan kekeluargaan dan kedekatan bersama sama yang dilaksanakan pada Sabtu (20/4/2019), sekira pukul 19.00 WIB sampai selesai di Wisam Benteng Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

Daniel Wijaya mengaku kegigihan usaha yang selama ini ia geluti merintis dan membesarkan PT Naga Hari Utama merupakan keberasilan dari tekad nya sejak usia sekolah.

Pria berambut rapi seperti oknum TNI AD tersebut juga mengaku usaha yang ia rintis tersebut berawal dari kebiasaan terpilihnya ia sebagai ketua kelas, yang ia jadikan motivasi untuk merintis badan usaha pengamanan serta dukungan penuh dari TNI AD yang ikut membesarkan PT Naga Hari Utama selama ini sangat ia hargai.

“Jadi semua anggota yang ada di badan usah jasa pengamanan PT Naga Hari Utama ini merupakan pribadi yang memiliki skil dan mental terlatih berstandar TNI serta siap berkompetisi dengan yang lain. Semuanya ini bukti dan dukungan penuh TNI AD bagi siapa saja yang mau berhasil secara positif” ujar Daniel Wijaya, Senin (22/4).(ril)