OTOMOTIF

Semakin solid, HSFCM Medan rayakan ultah ke-6

fokusmedan : Tidak terasa, 6 tahun sudah komunitas pecinta Streetfire yang tergabung dalam Honda Streetfire Club (HSFCM) Chapter Medan bersatu dalam kebersamaan yang menjunjung nilai-nilai kekeluargaan dan persaudaraan.

Sebagai bentuk rasa syukur dan bangga terhadap komunitas yang mereka bangun, harapan dan doa pun tidak lupa dipanjatkan para bikers HSFCM Chapter Medan saat perayaan moment hari bersejarah mereka berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2019.

Bertemakan “ Build The Power Of Brotherhood “, peringatan ulang tahun yang digelar bertempat di Pondok Mansyur Food Court Medan ini dihadiri puluhan keluarga besar HSFCM se-Sumut. Datang dari berbagai chapter seperti Siantar, Kisaran, Rantau Perapat, Deli Serdang dan Tanah Karo, para pecinta Streetfire ini berkumpul dalam kemeriahan perayaan ulang tahun ini.

Selain prosesi potong tumpeng dan berdoa bersama, moment ini juga diisi dengan beragam hiburan yang turut memeriahkan pesta, sebut saja hiburan musik, games menarik ala bikers HSFCM, hingga makan malam bersama.

Sultan selaku Ketua HSFCM Chapter Medan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran keluarga besar HSFCM dari daerah, dan dukungan yang selalu diberikan PT Indako Trading Coy terhadap beragam aktivitas HSFCM chapter Medan, sehingga dapat memberikan manfaat dan nilai positif di masyarakat.

“Di usia 6 tahun ini, kami para bikers HSFCM Chapter Medan berharap komunitas ini akan semakin berkembang, menjadi lebih besar dan solid. Bermanfaat bagi masyarakat tentunya dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan memegang teguh komitmen untuk ikut mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat luas dengan menjadi contoh yang baik saat berkendara di jalan. “ ujar Bro Sultan.

Sementara Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading selaku main dealer Honda di wilayah sumut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi para bikers HSFCM Chapter Medan yang telah membuktikan komitmennya dengan terus berupaya melebarkan sayap komunitasnya dengan melahirkan sejumlah chapter dari berbagai wilayah di Sumut.

“Pesatnya pertumbuhan komunitas HSFCM di Sumut tentunya menjadi salah satu barometer yang menunjukkan bahwa kehadiran All New Honda CB150R mendapat respon yang positif . Selamat ulang tahun yang ke-6 buat HSFCM Chapter Medan, semoga kedepanya semakin berkembang dan selalu menjadi wadah yang tepat untuk para pecinta Streetfire menjalin persaudaraan dan berbagi pengalaman, “ ujar Gunarko.(ril)