Sab. Sep 21st, 2019

Seorang anggota OKP tewas dianiaya di Jalan Cemara

fokusmedan : Seorang pria tewas dalam kondisi berlumuran darah di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (2/2).

Informasi diperoleh, korban tewas bernama Jamin Saragih dan merupakan seorang kader dari OKP (Organisasi Kepemudaan) di Kecamatan Labuhan Deli.

Sebelum tewas, korban usai mengikuti pelantikan PAC IPK Kecamatan Medan Timur dan PAC IPK Medan Perjuangan di lapangan sepak bola Gajah Mada.

Selanjutnya, korban pulang dengan menggunakan sepeda motor dari Jalan Krakatau menuju Jalan Cemara dengan tujuan Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli.

Namun setibanya korban di Jalan H Anif, ia dihadang oleh sejumlah orang tak dikenal yang diduga dari kubu Ormas Kepemudaan lain. Kemudian korban dikeroyok hingga akhirnya meninggal dunia.

Pasca kejadian, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira datang ke lokasi tewasnya korban dan  melakukan penyelidikan untuk memeriksa hasil rekaman CCTV yang ada di TKP.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya kepada fokusmedan.com.(riz)