Kam. Okt 17th, 2019

Seorang pelaku warga Medan, Polda Sumut tindaklanjuti kasus penusukan Menkopolhukam

fokusmedan : Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menjadi korban penusukan/penyerangan saat hendak meninggalkan Helly Pad di pintu gerbang Lapangan Alun-alun Menes, Desa Purwaraja Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10) sekira pukul 11.55 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, pihak kepolisian telah mengamankan dua orang yakni seorang wanita berinisial F (21) warga Desa Sitanggai Kecamatan Karangan Kabupaten Brebes (untuk saat ngontrak di Kampung Sawah, Menes Kabupaten Pandeglang) dan S atau AR (31) yang diketahui warga Jalan Syahrial VI, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto saat fikonfirmasi terkait salah satu pelaku yang merupakan warga Medan mengatakan, pihaknya akan menindaklanjutinya.

“Ya lah bg,” sebutnya  singkat melalui Pesan whatsapp .

Namun, orang nomor satu di Polda Sumut ini menyampaikan, bahwasanya pelaku berinisial S sudah dari 2 tahun lalu pindah dari rumahnya di Jalan Alfaka V  Kecamatan Medan Deli tersebut, yakni tepatnya pada tahun 2017 lalu.

“Sudah pindah, karena rumahnya terkena pembangunan jalan tol,” jelasnya.

Saat disinggung mengenai langkah-langkah yang akan dilakukan Polda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, terkesan enggan untuk memberikan komentarnya.(riz)