KABAR MEDAN

Seorang pria di Marelan ditemukan tewas gantung diri

fokusmedan : Nekat menghabisi nyawa sendiri dengan cara menggantung diri, Abdul Sihombing (56) ditemukan tewas di kamar mandi.

Informasi dihimpun, pria yang beralamat di kawasan Jalan Yoing Panah Hijau, Medan Kecamatan Marelan ini ini ditemukan tewas saat menantunya Eko Syahputra (28) hendak ke kamar mandi, Minggu (14/4).

Mendapati kondisi mertuanya tergantung dengan seutas tali, Eko kemudian meminta pertolongan pada warga dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan.

“Saksi saat itu hendak buang air kecil, dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung di atas bak kamar mandi,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto kepada fokusmedan.com.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil identifikasi korban melakukan bunuh diri dengan memakai tali nilon untuk menjerat lehernya. Selain itu, pada tubuh korban sama sekali tidak ada ditemukan bekas penganiayaan.

“Dipastikan korban tewas karena bunuh diri,” sebutnya.

Selama ini, lanjutnya, korban yang sering sakit ini sudah sering mencoba melakukan upaya bunuh diri, namun karena tetap diawasi anaknya upayanya itu selalu gagal.

”Pihak keluarga juga meminta agar tidak dilakukan otopsi dan selanjutnya akan langsung dikebumikan,” pungkasnya.(riz)