KABAR MEDAN

Seorang pria tua ditemukan meninggal dunia di areal Kantor Lurah Pasar Merah Timur

fokusmedan : Seorang pria tua diperkirakan berusia 65 tahun ditemukan warga meninggal dunia di kantor Lurah Pasar Merah Timur Jalan Megawati Kecamatan Medan Area, Sabtu (7/7).

Pegawai kelurahan dan warga kemudian melaporkan kondisi pria itu ke Polsek Medan Area. Selanjutnya personel Polsek Medan Area dan tim Inafis Polrestabes Medan ke lokasi guna olah TKP (Tempat Kejafian Perkara).

Saat diperiksa, polisi dan tim Inafis tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh pria tua yang belum diketahui identitasnya ini.

Disaksikan warga sekitar, pegawai kantor Lurah Pasar Merah Timur, Babinkamtibmas dan Babinsa, jenazah pria tunawisma ini dibawa ke RS Bhayangkara Medan di Jalan Wahid Hasyim.‎

Tidak ada satupun warga sekitar yang mengenali pria tua ini. Namun, beberapa warga sering melihat keberadaannya berlalu lalang di seputaran Jalan Megawati dan Jalan Halat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu P. Hutagaol menjelaskan, pria yang meninggal dunia ini merupakan seorang tunawisma dan diduga meninggal karena sakit.

“Status korban masih MR X, karena tak ditemukan identitas padanya. Ciri-cirinya, rambut sudah beruban dan agak gondrong, tubuh kurus, tinggi sekitar 160 cm,” jelasnya kepada fokusmedan.com. (rio)