KABAR MEDAN

Seorang wanita tewas dibunuh di kamar hotel

fokusmedan : Seorang wanita bernama Paulina Br Barus (23) warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, ditemukan tewas di dalam kamar Murai Hotel, di Jalan Setia Budi/Barak Tolok, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (18/12).

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau dalam keterangannya menyebutkan, korban ditemukan tewas dengan 6 luka tusukan pada bagian leher dan 1 pada bagian perutnya.

“Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ujarnya kepada fokusmedan.com.

Peristiwa pembunuhan ini pertama kali diketahui, saksi bernama Efo Surbakti, Rio Arnelo dan Muklis saat mendengar suara teriakan korban dari dalam kamar bernomor 02.

Mendengar terikan itu, selanjutnya Efo bersama saksi lainnya, lalu menendang pintu kamar sampai terbuka, dan melihat korban terkapar berlumuran darah di lantai dengan seorang pria.

“Saksi dan tersangka sempat bergumul, sehingga saksi juga mengalami luka tusuk ditangan kiri,” ungkapnya.

Selanjutnya, kedua saksi lainnya berusaha melumpuhkan tersangka namun berhasil melarikan diri menuju Jalan Raya dengan mengarah ke Komplek Kejaksaan.

“Usai menerima laporan kasus pembunuhan ini, personel Polsek Delitua langsung melakukan penyisiran ke arah Komplek Kejaksaan. Namun tersangka tidak ditemukan,” sebutnya.

Saat ini ciri-ciri tersangka sudah diketahui berdasarkan hasil rekaman CCTV hotel dan sedang diburu keberadaannya.(riz)