NASIONAL

Sepeda motor korban pembegalan ditemukan warga Pagar Merbau di areal kelapa sawit

fokusmedan. : Misteri penemuan sepeda motor Honda Vario warna hitam yang tergeletak di perkebunan kelapa sawit Desa Tanjung Garbus Kecamatan Pagar Merbau, Selasa (26/2) lalu,?mulai terkuak.

Hal itu diketahui berdasarkan dari laporan warga yang diterima Polsek Pagar Merbau korban begal ini diketahui bernama Rosiana Purba (45) penduduk Dusun Pajak Baru Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang.

Kasubag Humas Polres Deliserdang AKP Rita Santhi kepada fokusmedan.com, Rabu (27/2) memaparkan, kejadian pembegalan tersebut terjadi pada Senin (25/2) lalu, dimana korban melintas di TKP dengan memgendarai sepeda motor Honda Vario BK 4062 MAZ.

“Namun, saat dalam perjalanan korban dihentikan dua pelaku sambil mengancam dengan parang panjang. Merasa takut, korban berhenti dan pelaku kemudian menarik tas dan langsung melarikan diri,” paparnya.

Ia mengatakan, usai melakukan aksinya, pelaku membuang parang dan sepeda motor ke areal perkebunan kelapa sawit.

“Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan uang sebesar Rp20,5 juta. dan kasusnya kini sudah dalam penyelidikan Polsek Pagar Merbau,” tandasnya.(putra)