Rab. Okt 16th, 2019

Sesosok mayat pria ditemukan warga Percut di areal persawahan

fokusmedan : Sesosok mayat yang sudah membusuk ditemukan dua bocah di areal persawahan di Jalan Pembinaan, Dusun III, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (3/1).

Informasi diperoleh, kedua bocah bernama Andika Pratama (12) dan Ridho Wicaksono (11) awanya hendak mencari ikan di areal persawahan.

Namun sesampai di area persawahan, keduanya mencium aroma busuk yang menusuk. Selanjutnya, saat mengitari areal sawah, keduanya terkejut mendapati sesosok pria bertubuh gemuk tergeletak tidak bernyawa.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri saat  dikonfirmasi fokusmedan.com mengatakan kedua bocah menemukan mayat tersebut di areal persawahan.

“Awalnya mereka menduga itu boneka, namun setelah didekati ternyata mayat seorang pria. Kemudian keduanya melaporkan temuan mereka ke warga dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan,” ungkapnya.

Personel yang mendapat informasi langsung ke lokasi dan menlakukan penyelidikan. Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui mayat pria tersebut bernama Syawalluddin (40), warga Jalan Pembinaan Dusun III, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Saat olah TKP, personel menemukan alat penyetrum ikan yang kabelnya langsung terhubung listrik dari rumah korban. Kuat dugaan, korban meninggal dunia akibat sengatan listrik yang mengenai tubuhnya.

Oleh keluarga, mereka meminta pihak kepolisian untuk tidak dilakukan visum, jadi mayat bisa segera dikebumikan.(riz)