KABAR MEDAN

Siswi SMPN I Tembung tidak pulang ke rumah, diduga kabur bersama pria bertato

fokusmedan : ‎Pasangan Suwaji (35) dan Handayani (35) datang ke Polsek Percut melaporkan perihal anaknya yang tak pulang ke rumah selama dua hari.

Anaknya yang berinisial DL (13) siswi SMP Negeri 1 Tembung diduga dibawa kabur dan diculik pria kurus dengan ciri bahu sampai siku lengan kirinya dipenuhi tato bermotif.

Berdasarkan pengakuan Handayani, anaknya pergi berangkat sekolah Jum’at (9/2) sekira pukul 07.00 WIB dan hingga sekarang belum kembali.

“Katanya dia ada kerja kelompok dan bawa HP ke sekolah,” katanya kepada fokusmedan.com, Sabtu (10/2).

Saat ditanyakan kepada wali kelas terkait keberadaan anaknya, wali kelasnya juga tak mengetahui.

“Semalam dia masuk sekolah dan teman satu kelompoknya bernama Shela bilang kalau korban sering jumpa dengan seorang pria di kawasan lapangan Irian Pasar 10 Tembung. Tapi Shela tidak begitu mengetahui pasti,” sebut Ain, wali kelas anaknya.

Terkait hal itu, Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Supriadi SH mengatakan bahwa kejadian itu bukanlah merupakan penculikan.

“Belum dikatakan penculikan, tapi coba nanti saya cek dulu ya,” kata Supriadi.

Kini pihaknya dan Polrestabes Medan sudah berkoordinasi dan berupaya melakukan pencaharian korban berdasarkan foto beserta ciri-ciri korban yang telah diserahkan keluarga korban kepada polisi. (rio)‎