Jum. Jul 19th, 2019

Skutik Honda jadi teman setia saat lebaran

fokusmedan : Aktivitas silaturahmi bersama keluarga menjadi sebuah pemandangan wajib yang kita temui setiap kali momen Hari Raya Idul Fitri datang. Hal ini seolah menjadi sebuah tradisi yang begitu kental dan mendarah daging yang dijalankan secara turun temurun.

Jarak tempuh yang terpaut jauh seolah tidak menjadi penghalang untuk berkunjung ke rumah para sanak saudara. Menggunakan kendaraan roda dua, khususnya skutik menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang untuk aktivitas tersebut. Selain praktis, biaya yang murah juga menjadi pertimbangan utama bagi masyarakat memilih skutik sebagai armada pilihan untuk menjadi patner dalam bekendara. Seperti halnya skutik Honda yang lebih dipilih masyarakat untuk menemani aktivitas di hari istimewa.

Tidak heran, dengan jutaan konsumen yang telah mempercayai skutik Honda sebagai tunggangannya sehari-hari, dapat dipastikan pabrik berlambang sayap mengepak ini menyematkan sejumlah keunggulan yang dapat mendukung aktivitas masyarakat bersilaturahmi di hari yang Fitri.

Diantaranya, keiritan yang sudah sangat melegenda, dimana dengan konsumsi bahan bakar yang minimal tentunya akan membantu meringankan biaya bahan bakar sehingga tidak membuat kantong bolong.

Selain itu matik Honda juga lebih nyaman dikendarai karena memiliki posisi berkendara yang tegak dan rileks. Jadi para pengendara dan keluarganya dipastikan tidak akan merasa lelah atau mengalami keram ketika harus mengunjungi sanak saudara yang jauh.

Dengan mengaplikasikan teknologi terkini, skutik Honda juga sangat memperhatikan sistem keamanan bagi penggunanya, seperti halnya side stand switch, parking brake lock, key starter dan sebagainya.

Keunggulan skutik Honda lainnya yaitu jaringan bengkel resminya yang menjamur juga tentunya sangat memabntu jika saat di perjalanan mengalami trouble pada motornya, karena bengkel resmi Honda memiliki mekanik terlatih, suku cadang yang orisinil, dan sesuai dengan standar Honda.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Lebaran menjadi momen yang selalu ditunggu oleh umat Muslim Tanah Air, sebab di hari ini semua akan merayakan kemanganan dan juga kebahagiaan.

”Bersama Honda, mari rayakan Lebaran dengan gembira dan nikmati berbagai tradisi yang membuatnya menjadi lebih istimewa. Selamat merayakan Hari Kemenangan, Minal Aidin Walfaidzin, “ ujarnya.

Meski saat ini banyak yang menggunakan gadget atau smartphone untuk mengucapkan selamat Lebaran, tetapi bagi sebagian besar orang saling mengunjungi dan merayakan Lebaran bersama masih tetap menjadi hal wajib dan selalu menyenangkan untuk dilakukan.

Tentunya Lebaran semakin mengesankan karena jajaran matik Honda akan setia menemani dan menjadi partner yang menyenangkan, sebut saja, All New Honda PCX, Honda Vario Series, Honda BeAT Series, All New Honda Scoopy, dan sederet matik unggulan Honda lainnya.(yaya)