Uncategorized

Skutik premium Honda Forza dibanderol Rp 70 jutaan

fokusmedan : Penggemar skutik besar di Indonesia semakin dimanjakan dengan kehadiran Honda Forza. Ya, skutik premium besutan PT Astra Honda Motor (AHM) ini dirilis di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, kemarin (2/8).

AHM menawarkan Forza dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara harga on the road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 jutaan.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelas 250 cc, SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW per 7.500 rpm. Kenyamanan berkendara hadir dengan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Toshiyuka Inuma, Presiden Direktur AHM, menjelaskan Honda Forza hadir untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Motor skutik premium ini memberikan percaya diri yang tinggi saat dikendarai.

Model global ini memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya. Saya optimistis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru bagi para pecinta motor skutik besar, ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, saat ini semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Mereka pun telah lama mengapresiasi upaya AHM memenuhi kebutuhan jajaran skutik yang membanggakan pengendaranya. Dikutip dari merdeka.com, Honda Forza pun turut dihadirkan AHM sebagai ikon tertinggi skutik Honda di Indonesia.

“Kami tidak ingin berhenti mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik. Oleh karena itu, kini kami menghadirkan Honda Forza yang lama ditunggu oleh pecinta skutik besar. Kami pun telah menyiapkan layanan purnajual terbaik yang tersebar di seluruh jaringan Big Wing dan Wing diler di Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas menyenangkan dan membanggakan bersama Honda Forza,” ujar Johannes.(yaya)