SMA Methodist 2 Medan optimis rebut juara Honda DBL 2017

fokusmedan : Salah satu tim jagoan Honda DBL SMA Methodist 2 Medan mengaku optimis merebut gelar juara di ajang bergengsi Honda Development Basketball League (DBL) 2017 region Sumut musim ini. Potret antusias kedua tim unggulan SMA Methodist 2 Medan yang berlokasi di Jalan MH Tham­rin Medan ini tergambar jelas saat tim road show Honda DBL 2017 menyambangi sekolah mereka pada Jum’at, 4 Agustus lalu.

Sorak sorai kegembiraan para siswa seakan memecah keheningan suasana belajar hari itu. Seruan yel-yel sebagai dukungan kepada tim kebanggaan pun tidak hentinya di teriakkan dari setiap sudut sekolah. Pada kesempatan tersebut Perwakilan SMA Methodist 2 Medan, J. Manurung STh juga memperkenalkan kedua tim basket yang akan berjuang dalam Honda DBL yang akan berlangsung pada pertengahan Agustus mendatang.

Sederet catatan prestasi telah menghiasi perjalanan SMA Methodist 2 sepanjang Honda DBl berlangsung, seperti pernah me­nyabet gelar juara putri pada pelaksa­naan Honda DBL 2010, mengirimkan tiga wakilnya da­lam tahun yang berbeda menja­di MVP dan berangkat ke Ame­rika, dan untuk tim putra sudah lima kali men­jadi runner-up. Itulah alasannya tim SMA Methodist 2 Medan ini menjadi mo­mok yang menakutkan untuk tim-tim basket SMA lainnya.

J. Manurung STh mengungkapkan bahwa tim basket SMA Methodist 2 Medan merupakan tim yang diperhitungkan di ajang Honda DBL. “ Kami selalu optimis menghadapi kompetisi ini, karena persiapan demi persiapan juga telah kami lakukan sejak jauh hari. Tahun ini kami yakin bahwa podium Honda DBL 2017 menjadi milik SMA Methodist 2 Medan,” ujarnya.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dengan para pelajar Sumut yang selalu menunjukkan semangatnya setiap kali tim road show Honda DBL berkunjung ke sekolah mereka. Menurutnya semangat para pelajar untuk berjuang meraih juara mencerminkan jiwa patriot yang sangat kuat,

“Melalui Honda DBL kami juga ingin mengiringi langkah putra putri Sumut mengembangkan potensi dan karakter mereka melalui dunia olah raga “, ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Sabtu.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa road show sendiri bertujuan untuk me­nge­nalkan perhelatan akbar Honda DBL sekaligus mem­bang­kit­kan semangat para pemain dari sekolah yang dikunjungi. Pihaknya bersyukur sejauh ini road show Honda DBL 2017 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sejumlah sekolah yang telah meyambut tim kami dengan sangat baik, seperti SMAN 2 Medan, SMA Methodist 2 Tanjung Morawa, SMA Harapan 3 Medan, SMA Methodist Binjai, SMA Methodist 2 Medan, dan akan berlanjut nantinya ke SMA Wahidin dan SMA Sutomo 1 Medan, “ ujar Gunarko Hartoyo.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *