EVENT

Spektakuler Russian Circus kolaborasi Oriental Circus Indonesia di eks Bandara Polonia

fokusmedan : Russian Circus atraksi yang menegangkan dan menghibur menampilkan satwa-satwa yang lucu dan terlatih, hadir di eks Bandara Polonia Medan, mulai 19 Januari s/d 11 Februari 2018.

Hiburan terbesar dan termegah tahun ini menampilkan pertunjukan spektakuler Russian Circus yang berkolaborasi artis Oriental Circus Indonesia dan satwa-satwa langka serta terampil. Acara ini didukung dengan sarana dan prasarana bertaraf internasional dengan menggunakan tenda dari Italia.

Selain itu, show ini dileangkapi dengan Air Conditioned, sound system berteknologi canggih serta permainan lampu yang gemerlap. Aneka pertunjukan spektakuler yang memukau dan fenomenal telah dirancang khusus dan dipersembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat seperti pertunjukan swing trapeeze, firedance, flying trapezee, hollahoop, pole dance dan skipping.

“Ada juga ditampilkan kelincahan dan kelenturan tubuh para gadis plastik yang memukau. Lalu pertunjukan satwa langka seperti Harimau Benggala, Gajah Sumatera, Burung Macau dan Kakaktua, serta Anjing Pudel. Kami tampilkan juga atraksi lawak ala Rusia yang segar dan lucu bersama badut-badut yang kocak untuk hiburan segala usia,” ujar Ade, Marketing Circus, kepada fokusmedan.com, Jumat (19/1).

Dikatakannya Russian Circus ini juga menghadirkan sepasang pemain circus asal Rusia, masing-masing Clariza dan Marsim Sakonim. Keduanya akan menampilkan kebolehan masing-masing. Marsim akan melakukan firedance dan ketangkasan tangan. Sementara Clariza akan banyak beratraksi di udara dan dia bermain tunggal.

“Kami hadir di Medan mulai 19 Januari hingga 11 Februari mendatang. Setiap hari dan terbuka untuk umum. Anak usia dibawah satu tahun tidak dikenakan biaya,” pungkasnya.(lia)