OTOMOTIF

Supra GTR 150 Dream Race Honda jaring pembalap muda potensial Sumut

fokusmedan : Melihat potensi Sumatera Utara (Sumut) yang memiliki banyak pebalap muda berbakat, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menghadirkan kelas bergengsi Supra Academy Race U-16  pada ajang balap “ Supra GTR 150 Dream Race” seri perdana yang akan berlangsung pada Minggu, 16 September 2018 bertempat di Sirkuit Terminal Madya Kisaran.

Melalui kelas istimewa tersebut, Honda akan mewadahi bibit pebalap muda Sumut yang ingin menyalurkan bakat, unjuk kemampuan dan mengejar impian menjadi pebalap profesional.

Dengan menunggangi motor tangguh di segala lintasan Honda Supra GTR 150, dipastikan masyarakat pecinta kecepatan akan dipuaskan dengan  tontonan seru dan pesaingan menegangkan dari para generasi muda usia dibawah 16 tahun yang bernyali besar.

Hingga saat ini Honda juga masih membuka kesempatan kepada seluruh putra Sumut yang ingin mendaftarkan diri di kelas Supra Academy Race U-16  ini dengan melakukan resgistrasi dan menunjukkan izin dari orang tua.  Untuk mendapatkan info lebih jelas terkait ajang balap ini, dapat langsung menghubungi panitia di nomor 0813 6152 3031.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan keseriusan Honda mengembangkan kualitas balap di Sumut telah diwujudkan melalui beragam aktivitas balap, sepeti halnya Honda Dream Cup (HDC), dukungan pada sejumlah tim balap di ajang Kejurnas Motoprix, dan kali ini menghadirkan kelas khusus yang diharapkan dapat melahirkan pebalap muda berkualitas yang diproyeksikan bisa menjadi andalan Sumut dikemudian hari.

“ Ajang balap Supra GTR 150 Dream Race ini tentunya semakin menyempurnakan upaya Honda dalam melakukan pembinaan pebalap berbakat Sumut. Kami berharap niat baik membangun dan mewujudkan mimpi putra daerah untuk mengukir prestasi dan menjadi pebalap kebanggaan daerah dapat terwujud, “ ujar Leo Wijaya kepada fokusmedan.com, Kamis (13/9).

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa capaian performa maksimal saat melaju kencang dan stabil di kecepatan tinggi menjadikan Honda Supra GTR 150 tunggangan yang tepat untuk mengantarkan para pebalap Sumut meraih podium di ajang Supra GTR 150 Dream Race.

“Sejak resmi diluncurkan di Sumut pada Juni pertengahan tahun 2016, Honda Supra GTR 150 berhasil memenuhi keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan selalu ingin tampil beda, “ ujar Gunarko.

Ajang  Supra GTR 150 Dream Race 2018 sendiri dijawalkan akan berlangsung sebanyak 4 seri, dimana seri kedua akan berlangsung pada Oktober di Sirkuit IMI Sumut Jalan Pancing Medan. Selain itu seri ketiga akan mengaspal pada November di kota Binjai, sedangkan seri keempat akan menggebrak kota Stabat pada Desember mendatang.

Menariknya, pembalap terbaik dari 4 seri berkesempatan mengikuti  kejurnas motoprix seri sumut tahun 2019. (ril)