Tahanan Polsek Percut langsungkan pernikahan di dalam sel

fokusmedan : Jeruji besi tidak menjadi penghalang cinta kedua insan ini, Jumat (11/8) siang kemarin, menjadi moment tak terlupakan bagi Jovi Gusrianda alias Nanda (22) seorang tahanan Polsek Percut Sei Tuan.

Pasalnya, pria yang ditahan atas kasus penggelapan sepeda motor ini melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya, Friska Br Nainggolan (24) warga asal Bengkalis, Riau.

Menurut mempelai wanita, ia dan kekasih telah ‎merencanakan pernikahan pada 1 Agustus lalu. Diakui mahasiswi di salah satu universitas swasta di Kota Medan itu, undangan pernikahan sebelumnya sudah disebarkan.

“Undangan sudah disebar, namun suami saya terlibat kasus dan ditangkap di rumah pada 31 Juli lalu. Saya sebelumnya tidak mengetahui jika suami saya itu memiliki masalah. Awal mula berkenalan dengan Nanda saat saya jalan-jalan di Center Point. Sejak pertemuan itu, saya berpacaran dengannya selama 8 bulan,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah keluarga Friska setuju dengan akad nikah itu, wanita tersebut mengaku jika awalnya keluarga tidak setuju. Namun karena sudah mengandung selama 6 bulan, keluarga kahirnya menyetujuinya.

“Awalnya tidak setuju. Namun karena saya sudah mengandung, akhirnya disetujui. Orangtua saya tidak bisa datang karena jauh di Bengkalis, Riau sana,” ujarnya.

Dengan menangis, dirinya berharap dengan hukuman yang dijalani suaminya, dapat merubah Nanda warga Jl Tirtosari Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, menjadi orang yang lebih baik lagi.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Phillip Purba kepada fokusmedan.com mengatakan, bahwa tersangka diamankan lantaran menggelapkan sepeda motor 31 Juli lalu.

“Kita sudah dikabari untuk pernikahan ini, acara berjalan lancar,” tandasnya.(rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *