OTOMOTIF

Tampil lebih keren, Honda Verza makin diminati

fokusmedan : Seiring semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan motor sport berkarakter gagah, tangguh dan maskulin, maka strategi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang meluncurkan generasi kedua motor naked sport  keren All New Honda CB150 Verza pada April 2018 lalu terbukti berhasil memikat hati para pecinta sport hingga memberikan pengaruh positif pada laju pertumbuhan pasarnya di wilayah Sumut.

Hadir dengan sejumlah fitur canggih yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan bagi pengedaranya,  All New Honda CB150 Verza mampu mencatatkan angka penjualan yang cukup signifikan sepanjang Januari hingga September 2018.

Jika pada quartal pertama All New Honda CB150 Verza berhasil memenuhi permintaan pasar Sumut sebanyak 1495 unit, maka dengan penampilan teranyarnya yang lebih menarik,  All New Honda CB150 Verza sukses mengukuhkan angka penjualan sebanyak 2.194 unit pada quartal ketiga atau mengalami pertumbuhan sebesar 46,7 persen.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa  pihaknya sangat bersyukur atas meningkatnya penjualan All New Honda CB150 Verza hingga quartal ketiga di tahun 2018 ini, tentunya ini tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan masyarakat Sumut kepada Honda yang selalu berupaya terus melakukan pengembangan kepada jajaran produknya, salah satunya All New CB150 Verza  yang semakin diminati karena penampilannya yang semakin keren dan menarik.

“Terima kasih karena sudah Satu HATI memberikan kepercayaannya kepada All New Honda CB150 Verza. Tentunya diharapkan sport yang memberi kebanggaan pada penggunanya ini akan semakin  dicintai, dan kami meyakini dengan keunggulan yang dimilikinya, All New Honda CB150 Verza akan mampu meningkatkan pertumbuhan pasarnya hingga akhir tahun nanti “ ujar Leo Wijaya kepada fokusmedan.com, Jumat (26/10).

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa pengembangan yang dilakukan pada All New CB150 Verza yang khusus didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman merupakan bentuk komitmen Honda untuk mendukung setiap gaya hidup pecinta setianya.

“Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari, “ ujar Gideon Budiharjo.

 Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza sendiri disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

All New Honda CB150 Verza juga menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.