Tebarkan pesona motor petualang, ribuan Honda CRF150L sudah terpesan

fokusmedan : Saat ini sepeda motor tidak hanya dipandang dari sisi fungsionalnya saja, namun telah menjadi gaya hidup hingga cara untuk mengekspresikan jati diri penggunanya. Maka tidak heran jika belakangan ini pasar roda dua tanah air diramaikan dengan kehadiran sepeda motor dengan tema-tema spesifik, seperti halnya retro, street bike, hingga on-off road.

Sebagai produsen terbesar tanah air, Honda tidak hentinya berupaya melengkapi jajaran produknya di berbagai segmen. Seperti halnya memenuhi harapan konsumen yang semakin menggemari sepeda motor on-off road dengan meluncurkan produk baru All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride”.

Hebatnya meski baru diperkenalkan pada 9 November 2017 lalu, dalam hitungan hari sudah ada ribuan unit Honda CRF150L yang telah terpesan.

Seperti yang diungkapkan Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya bahwa sudah 1.500 unitan Honda CRF150L yang terpesan, namun untuk angka pastinya akan menyusul. Menurutnya permintaan yang diterima Honda untuk CRF150L kebanyakan dilakukan oleh konsumen biasa, belum dari perusahaan-perusahaan.

“Tahun ini masih untuk penghobbies. Kita juga melihat ada konsumen Fleet (perusahaan-Red) seperti perkebunan, pertanian, di wilayah Kalimantan, Sumatera, bahkan untuk pihak kepolisian juga ada. Kita tidak akan merebut pasar lain lah (pesaing motor trail lainnya-Red), siapa tahu kebutuhannya akan bertambah,” kata Thomas.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut mengungkapkan bahwa saat ini, gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan. Selain itu model ini juga telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

“CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor,” ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Rabu (29/11).

Potensi segmen adventure yang sedang menggeliat semakin memicu semangat Honda menghadirkan motor petualang berkapasitas kecil CRF150L yang diyakini akan menjadi idola baru motor off-road di tanah air.

Selain melengkapi jajaran produk Honda di Tanah Air, kehadiran CRF150L juga dipastikan akan menjawab kebutuhan pecintanya yang menginginkan motor trail yang memberikan kesenangan dan kebanggaan dalam berkendara baik di jalur off road maupun on road.(ril)