KABAR MEDAN

Tega cabuli dua putrinya, seorang pria diamankan polisi

fokusmedan : Seorang pria berinisial YA (34) diamankan Tim Pegasus Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan atas dugaan pencabulan terhadap kedua putrinya sendiri.

YA yang diketahui warga Dusun XI, Jalan Medan Batang Kuis Pondok I, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan ini justru dilaporkan istrinya, Ruswati (36).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, penangkapan terhadap tersangka setelah mendapat laporan tindak pidana pencabulan terhadap anak.

”Tindakan tersangka dilakukan justru di dalam rumahnya sendiri,” sebut Putu kepada fokusmedan.com, Sabtu (9/2).

Dalam kasus pencabulan ini, istri tersangka sempat memergoki langsung aksi suaminya yang melakukan pencabulan terhadap kedua putri mereka.

”Saat itu juga istri tersangka marah besar dan sempat terjadi percekcokan dengan suaminya. Kemudian istri tersangka menanyakan kepada dua putrinya dan dijawab jika perbuatan ayahnya itu sudah berlangsung sejak tahun 2015 lalu.

”Terakhir sekali pada 1 Desember tahun 2018. Tidak terima perbuatan tersebut, istri tersangka kemudian melaporkan perbuatan suaminya ke Unit PPA Polrestabes Medan,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.( riz)