Uncategorized

Tegur pengedar narkoba di Jalan Gaharu, soerang pria dibacok

fokusmedan : ‎Edi Susandri alias Andi (37) warga Jalan Gaharu, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur dibacok seorang pengedar narkoba bernama Ari Ucil (26) di Gang Sekolah hingga mengalami luka sobek di tangan kirinya.

Korban saat kejadian, Senin (29/1) sedang melintas dan melihat pelaku sedang transaksi narkoba. Korban lalu menegur pelaku agar tidak melalukan transaksi narkoba di depan rumahnya.

“Saya bilang dengan pelaku, jangan kau jual narkoba di sini,” ujarnya kepada fokusmedan.com, Kamis (1/2) di Polsek Medan Timur.

Merasa tidak senang, lanjutnya,  pelaku kemudian mengambil samurai berukuran dan menyerang dirinya. Tidak mau konyol ia mencoba merampas senjata pelaku.

Keduanya pun terlibat pergumulan di lokasi. Saat bergumul, kedua teman pelaku memegang korban dan tangan kiri korban terkena bacokan yang di lakukan pelaku.

Istri korban yang melihat terjadinya pengamiayaan yang dialami suaminya langsung melerai penganiayaan yang diali korban. Saat hendak melerai, pelaku pun melayangkan senjata tajam yang memang sengaja dibawanya dan mengenai jari tangan istri korban.

Warga sekitar yang melihat adanya kejadian penganiayaan terhadap korban langsung mendatangi lokasi. Pelaku pun langsung melarikan diri dengan membawa senjata tajam yang melukai korban.

Korban yang dalam keadaan terluka langsung mendatangi Polsek Medan Timur untuk membuat laporan secara resmi. Korban berharap pelaku segera ditangkap dan di proses secara hukum.

“Mudah-mudahan pelaku cepat di tangkap sama polisi,” harap korban.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu  Made Yoga ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan korban.

“Ya benar ada laporan korban dan sudah melakukan visum,” tandasnya.(rio)