KABAR MEDAN

Terindikasi lokasi peredaran narkoba, kawasan Kampung Baru dan Sei Mati digerebek, sejumlah warga diamankan

fokusmedan : Tim gabungan Sat Sabhara Polrestabes Medan dan Polsek Delitua menggerebek kawasan narkoba di Jalan Brigjen Katamso Gang Seroja (Pasar Senin), Kelurahan Kampung Baru dan Gang Merdeka, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kamis (2/8).

Penggerebakan dilakukan mengingat kawasan tersebut menjadi prioritas Polrestabes Medan karena disiyalir sebagai kampung narkoba.

“Dari dua lokasi tersebut diamankan sejumlah orang yang diduga sebagai pengguna dan pengedar narkoba,” ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar didampingi Kapolsek Delitua Kompol BL Malau kepada fokusmedan.com.

Dalam penggerebekan ini, keseluruhan tim gabungan ini berjumlah  42 personel. yang dilengkapi dengan Mobil Water Canon dan sepeda motor Patra.

Adapun barang bukti yang diamankan dari kedua lokasi berupa 2 bungkus sabu paket Rp 50 ribu, 8 mancis dan 6 buah pipet, 2 buah bong, dan 2 kaca firek, 1 bungkus plastik clip besar, 20 plastik clip kecil,

“Seluruh hasil penggrebekan baik yang diduga tersangka maupun barang bukti diamankan ke Polsek Delitua untukk proses lebih lanjut,” sebut BL Malau.(riz)