KABAR MEDAN

Terlilit hutang, seorang pria nekat gantung diri

fokusmedan : Diduga akibat tidak tahan dengan himpitan ekonomi, seorang pria berinisial AH (26) warga Jalan Garu 2B Gang Impres, Amplas ditemukan tewas dengan cara gantung diri.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi menyampaikan,, jasad pria tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Ahmad Juarsa (47), dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

“Korban diduga nekat mengakhiri nyawanya karena himpitan ekonomi. Sebab berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan di TKP, korban diketahui tengah terlilit hutang,” katanya kepada fokusmedan.com, Jumat (2/11).

Saksi saat itu curiga karena pintu tempat usaha potong ayam AH masih dalam keadaan tertutup, padahal biasanya selalu dibuka di pagi hari.

Penasaran, Ahmad pun mencoba melihat ke dslam, dan ternyata melihat Agus tewas dalam posisi tergantung.

Ahmad pun lalu melaporkan kejadian itu pada Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Harjo Sari 1, Sutrisno, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Patumbak.

“Usai mendapat laporan ini, personel langsung turun ke lokasi,” sebutnya.

Berdasarkan hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga dapat dipastikan, korban benar telah menghabisi nyawanya sendiri.

“Namun atas permintaan pihak keluarga, korban langsung dibawa kerumah duka untuk segara disemayamkan dengan membuat surat pernyataan,”  tandasnya.(riz)