NASIONAL

Teroris di Mapolda Riau naik Avanza, tabrak polisi saat mau diperiksa

fokusmedan : Polda Riau diserang teroris pukul 09.10 WIB. Mobil itu berusaha masuk ke Mapolda Riau. Ketika akan dilakukan pemeriksaan oleh petugas yang berjaga di pintu gerbang mobil tersebut tiba-tiba menabrak petugas.

Kemudian, salah satu orang tak dikenal itu turun dari mobil dan membawa parang. Orang tersebut langsung ditembak polisi hingga tewas. Penyerangan itu dilakukan dua orang menggunakan mobil Avanza warna putih.

Saat ini, jasad orang tak dikenal itu masih berada di depan pintu gerbang Polda Riau. “Betul ada penyerangan,” kata Kapolda Riau Irjen Nandang,

Diketahui, terdengar suara tembakan dari Mapolda Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Terlihat dua orang terkapar di dekat pos penjagaan keluar Mapolda.

Pantauan merdeka.com di lokasi kejadian, kedua orang yang terkapar tersebut memakai sebo. Belum diketahui kondisi keduanya.

Selain itu terlihat satu anggota polisi berseragam sedang dibopong oleh rekannya. Saat ini sekitar lokasi steril. Terlihat penjagaan ketat oleh petugas Kepolisian.(yaya)