Sel. Agu 20th, 2019

Diduga begal, tersangka diarak telanjang oleh warga

fokusmedan : Terduga begal berinisial D (29) babak belur dan ditelanjangi massa di Jalan Pasar VIII Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Senin (5/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tersangka diketahui merampok bersama seorang temannya berinisial R (27) dengan mengendarai sepedamotor Satria FU di Pasar VIII Desa Manunggal terhadap sepasang remaja.

Tersangka yang menghampiri kedua remaja tersebut meminta uang sebesar Rp 50 ribu sambil menodongkan pisau kearah korban.

Korban Janses Silaban (21) warga Lahan Garapan Pasar VIII Desa Manunggal, Labuhan Deli yang tidak terima perlakuan tersangka, langsung melakukan perlawanan dan perkelahian pun tak terhindarkan. Namun, korban akhirnya harus roboh, setelah pelaku menikamkan pisau yang dipegangnya ke dada korban sebanyak tiga kali.

Melihat korban sudah tak berdaya, tersangka mencoba membawa kabur sepeda motor Honda Vario milik korban. Disaat bersamaan teman kotban langsung berteriak meminta pertolongan, sehingga mengundang perhatian dari warga.

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung mengejar dan menghakimi tersangka dan  menelanjanginya. Sedangkan teman pelaku langsung melarikan diri. Sementara terhadap korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari saat dikonfirmasi fokusmedan.com membenarkan peristiwa tersebut dan sudah mengamankan tersangka.

“Benar ada warga yang mengarak tersangka ke Polsek Medan Labuhan dan menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.