Terungkap, mobil keluarga Wuling Confero dibanderol Rp 128 Jutaan

fokusmedan : Pabrikan otomotif asal China, Wuling Motors, resmi merilis harga jual mobil keluarga yang segera mengaspal di Indonesia. Terdiri dari tiga varian, varian terendah Wuling Confero 1.5L dijual Rp 128,8 juta (on the road Jakarta), Confero S 1.5C Rp 150,9 juta, dan varian tertinggi Confero S 1.5L Rp 162,9 juta. Pengumuman harga jual ini disampaikan oleh manajemen Wuling Motors di satu mal Jakarta, Rabu (2/8).

Wuling Confero menggunakan mesin 1.500 cc DVVT dengan kemampuan tenaga 107 hp per 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di 3.800-4.400 rpm. Dengan segmen harga dan spesifikasi seperti itu, Wuling Confero berpotensi mengganggu mobil low MPV eksisting, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan lain-lain.

Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors dikutip dari merdeka.com menjelaskan, ketiga varian ini ada opsi tambahan pilihan 8 penumpang atau 7 penumpang (captain-seat). Sementara ada lima warna yang ditawarkan, yakni sand brown, pristine white, carnelian red, starry black, dan dazzling silver.

Untuk mendukung penjualan mobil perdananya ini, Wuling menyiapkan program garansi tiga tahun atau 100 ribu kilometer dan jaminan eksklusif komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100 ribu kilometer. Untuk suku cadang, ditawarkan penggantian gratis untuk satu tahun atau 20 ribu kilometer.

“Kami tidak hanya menawarkan produk, tapi juga layanan terbaik. Kami percaya pelanggan akan melihat produk dan layanan kami sebagai value for money. Produk dan layanan kami merupakan hasil penelitian intensif dan dikembangkan sesuai pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia. Ini menjadikan produk kami sebagai the real spacious family MPV,” ujar Cindy.

Rencananya Wuling Confero akan diluncurkan resmi di pameran otomotif GIIAS pada 10 Agustus tahun ini. Hingga akhir tahun ini, Wuling menargetkan penjualan Confero hanya 8 ribu unit.(yaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *