EVENT

The Reiz Condo, hunian ekslusif hadir di Kota Medan miliki 5 keunggulannya

fokusmedan : PT Waskita Karya Realty bersama dengan PT Grand Property menggelar Grand Launching The Reiz Condo di Hotel JW Marriot, Minggu (30/4) siang.

Apartemen The Reiz Condo ini nantinya akan berdiri megah, di titik nol Kota Medan, Jalan Tembakau Deli, yang berjarak hanya dua menit dari Lapangan Merdeka.

“The Reiz Condo berlokasi super strategis terletak di titik nol merupakan CBD Kota Medan, sebagai pusat perkantoran, perdagangan, hotel berbintang, hiburan, dan pusat perbelanjaan,” ungkap Ir. Tukijo Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, saat menggelar konferensi pers.

Dia menjelaskan adapun 5 keunggulan The Reiz Condo yaitu, pertama Prestigious Location terletak di premium address, kedua Enchanting Atmosphere dilengkapi fasilitas setara hotel bintang 5 dengan konsep rest-relax-recharge untuk memanjakan penghuninya.

Keunggilan ketiga Life Is Easy, didukung dengan teknologi canggih yang mampu mengakomodir gaya hidup masyarakat modern, rasio parkir 1:1 dan juga satu-satunya apartemen di Medan yang menyediakan gudang penyimpanan.

Keempat Fabolous Unit Type, variasi tipe dan layout unit luas 50,66 m2 – 141 m2, para penghuni bisa merasakan layout unit yang terasa lebih luas dari ukuran sesungguhnya. Dan yang kelima, yakni Secure Investment, PT Waskita Karya Realty sebagai developer dan PT Waskita Karya (Persero), TBK, sebagai kontraktor selalu memberikan produk berkualitas dan tepat waktu.

“Kami berjanji kepada para pembeli dan calon pembeli akan selalu memberikan kualitas yang terbaik, jangan ragu-ragu segeralah bergabung dengan komunitas The Reiz Condo, dan miliki hunian Vertikal satu satunya di Pusat Kota Medan yang murni hunian eksklusif yang menomor satukan privasi penghuninya,” ujar Tukijo kepada fokusmedan.com, di Hotel JW Marriot.

Para pembeli dan calon pembeli yang ingin merasakan langsung atmosfir kenyamanan interior dapat mengecek langsung spesifikasi unti di Marketing Lounge & Show Unit The Reiz Condo Jl Balai Kota No.2 Medan, 061-4200 3333.(rio)