KABAR MEDAN

Tim Pegasus Poksek Medan Kota ringkus pembobol gedung biro perjalanan

fokusmedan :Seorang rsesidivis berinisial THB diringkus tim Pegasus Polsek Medan Kota dari Jalan Juanda Gang Tengah, Medan.

Pria ini diamankan personel setelah membuat laporan ke Polsek Medan Kota yang tertuang di LP/839/Xi/2018Sek Medan Kota Tanggal 5 November 2018.

Dalam aksinya, tersangka melakukan pencurian  di Jannah Tour & Travel Jalan Sisingamangaraja No 14 A/B, Senin (5/11) lalu dengan membawa kabur satu unit speaker merk Simbadda dan uang tunai Rp 3.065.000.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani kepada fokusnedan.com, Rabu (7/11) menyampaikan, tersangka diamankan berdasarkan penyelidikan dan dari hasil rekaman CCTV.

“Saat diamankan, kami menyita barang bukti berupa uang sisa hasil kejahatan sebesar Rp 50.000, 1 buah tas ransel merk Fortune, jaket merk Honda, celana lea warna biru, masker biru alat yang digunakan saat beraksi, serta kaca pirex/pipa berisikan sabu-sabu dan karet dot,” ungkapnya.

Tersangka kini dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.(riz)