Sel. Agu 20th, 2019

Tim Sepakbola Sumut Optimis Menang Hadapi Tim Sulsel

sepakbola

fokusmedan : Tim Sepakbola PON Sumatera Utara akan menghadapi tim Sulawesi Selatan, dalam debut perdananya di PON XIX/2016 Jawa Barat, di Stadion Patriot Kota Bekasi, Rabu (14/9) besok.

Dalam pertandingan perdana nanti, Yusrizal Muzzaki dkk masih buta kekuatan lawan. Jajaran pelatih pun mengumpulkan berbagai informasi menyangkut karakter permainan tim lawan. Hasilnya, Sulawesi Selatan tidak berbeda jauh dengan Sumut. Karakter keras dan cepat, diyakini, akan ditampilkan tim Sulsel.

“Kita buta kekuatan lawan. Namun, dari informasi yang kami himpun, permainan tim Sulsel tidak berbeda jauh dengan Sumut, yang dikenal berkarakter keras dan cepat,” ungkap Asisten pelatih sepakbola PON Sumut, Abdul Rahman Marasabessy kepada fokusmedan.com, Selasa.

Dia pun optimis harus menang. Meski tidak mengetahui kekuatan lawan, poin penuh menjadi target pihaknya.

Memastikan target tersebut juga, dengan kehadiran eks striker PSMS Medan, Fiwi Dwipan yang bergabung jelang keberangkatan tim, menjadi poin positif. Selain Fiwi, tim sepakbola PON Sumut juga menambah kekuatannya pemain bertahan, M Rifqi. Keduanya telah bergabung bersama tim.

“Kekuatan pemain bertambah dengan kehadiran Fiwi dan Rifqi. Dengan kehadiran mereka, semakin banyak pilihan pemain untuk diturunkan,” jelas Abdul.(ruk)