KABAR MEDAN

Timses caleg aniaya seorang warga karena beda pilihan

fokusmedan: Seorang wanita berinisial S (40) yang merupakan salah seorang tim sukses dari salah satu calon yang ikut bertarung pada Pileg 2019 diamankan personel Polsek Patumbak.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak kepada fokusmedan.com, Senin (4/3) menyampaikan, tersangka S diamankan karena melakukan penganiayaan terhadap Poniati seorang warga Jalan Garu II B, Kelurahan Harjosari I Amplas.

“Tersangka melakukan penganiayaan saat membagikan jilbab terhadap korban,” ucapnya

Budiman menjelaskan, peristiwa penganiayaan ini terjadi ketika tersangka S melakukan pembagian/pemberian jilbab kepada korban dengan maksud agar memilih calon dan partai tertentu yang diusung, Kamis (28/2) lalu.

Namun ternyata, korban yang mendapat pembagian jilbab tersebut belakangan dan diketahui tidak memilih calon dan partai yang sudah ditentukan, sehingga tersangka S pun memintanya kembali.

“Saat pengembalian jilbab tersebut korban lalu dianiaya oleh pelaku dikediamannya,” ungjapnya.

Tidak terima dengan penganiayaan tersebut, korban kemudian membuat laporan ke Polsek Patumbak dan Tim Pegasus Polsek Patumbak melakukan penangkapan terhadap tersangka S di kediamannya.

“Selanjutnya, tim membawa tersangka ke Polsek Patumbak guna diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Terkait kasus ini, barang bukti berupa sebuah jilbab dan baju yang sudah koyak beserta sebuah jilbab baru. Namun, ketika disinggung Siska merupakan tim sukses dari calon dan partai mana, Bidiman enggan membeberkannya.(riz)