NASIONAL Uncategorized

Tingkatkan pelayanan, Bandara Kualanamu tambah eskalator di area kedatangan domestik

fokusmedan : Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap penumpang, Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Kualanamu kini menambahkan eskalator di area kedatangan domestik.

“Pengerjaan pembangunan hotel transit bandara  tinggal finishing. Untuk itu, kita sudah persiapkan eskalator agar memudahkan penumpang menuju hotel,” ungkap General Manager Bandara Kualanamu, Arif Darmawan kepada fokusmedan.com, Sabtu (21/4)

Sebagai bandara yang mendapat bintang pemghargaan bintang 4 dari Skytrax tahun 2017, Bandara Kualanamu juga masuk daam kategori dengan jumlah penumpang di atas 10 juta.

“Tahun 2018 ini akan ada penilaian lagi di bulan Mei 2018. Semoga saat penilaian segala fasilitas tambahan seperti area check in dari 16 kini menjadi 34 sehingga pelayanan semakin lebih cepat,” sebutnya.

Kemudian lift terminal  yang ada sekarang akan ditambah juga, untuk pelayanan penumpang khususnya penderita cacat, dalam kondisi sakit supaya aksesnya lebih mudah kalau menggunakan kereta lansia di area keberangkatan domestik.

Sedangkan konsep mall bandara tampak dengan hadirnya puluhan kios dan outlet baru yang berada di depan ruang tunggu keberangkatan.( putra)