OTOMOTIF

Touring Mewah Honda PCX Hiasi Awal Tahun 2019

fokusmedan : Menghiasi lembaran awal tahun 2019, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mewujudkan impian para pecintanya menikmati sensasi berkelas dan pengalaman touring mewah melalui akitivitas keren bertajuk “ PCX Excellent Touring ” yang sukses digelar pada 19-20 Januari 2019.

Petualangan touring menyenangkan Medan-Parapat ini diikuti oleh ratusan penggemar Honda PCX yang terdiri dari para bikers yang tergabung dalam komunitas yang dikenal solid Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan serta konsumen Honda PCX 150 secara umum.

Mengambil start dari kantor PT Indako Trading Coy Jl Pemuda Medan, sebelumnya para peserta touring dibekali dengan edukasi berkendara yang aman yang menjadikan touring tidak hanya menyenangkan, namun juga mengajak para pecinta PCX ikut berperan mengkampanyekan #cari_aman saat naik motor dengan memberikan contoh berkendara yang baik pada masyarakat sepanjang touring.

Dengan performa dan kenyamanan matik premium All New Honda PCX di segala kondisi jalan, para bikers terlihat begitu antusias memanfaatkan momen kebersamaan menyenangkan saat menyusuri keindahan jalur lintas Sumatera menuju lokasi wisata Danau Toba Parapat.

Mengemas kegiatan dengan sangat apik, selama touring Honda juga memanjakan para peserta touring dengan beragam hiburan menarik saat menyinggahi delaer Honda di sejumlah kota yang dilalui.

Disambut keindahan Danau Toba yang  memukau, iringan Honda PCX yang sukses menjadi pusat perhatian sepanjang perjalanan akhirnya tiba dengan selamat.

Seakan tidak ingin melewatkan momen istimewa, para pecinta PCX langsung memanaskan suasana dengan beragam aktivitas menarik seperti karaoke, rmengikuti berbagai games heboh, hingga barbeque bareng yang menjadikan momen kebersamaan semakin berkesan.

Bro Yasir selaku Ketua HPCI Chapter Medan mengungkapkan sangat beruntung menjadi bagian dari PCX Excellent Touring yang memberikan pengalaman menyenangkan dan membanggakan. “ Ini menjadi touring awal tahun yang sangat berkesan bagi kami para pecinta Honda PCX di Sumut.

Touring ini juga menjadikan seluruh peserta touring keluarga besar yang menjunjung tinggi nilai persaudaraan,” ujar Bro Yasir.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa selain dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada pecinta PCX yang telah percaya pada Honda.

Menurutnya touring di awal tahun ini juga diharapkan dapat menyatukan hati, menyambung tali silahturahmi dan memperkuat kebersamaan di antara para pecinta PCX di wilayah Sumut.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa selain untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan Honda PCX, touring mewah  PCX Excellent Touring ini juga menjadi jawaban akan ketangguhan di balik tampilan elegan dan suguhan kenyamanan dari Honda PCX sebagai parter menjelajahi kecantikan destinasi eksotis di sepanjang jalur lintas Sumatera hingga  Danau Toba.

“Sebagai skutik premium, Honda PCX telah menjadi pilihan pemenuhan gaya hidup modern dan berkelas yang menghadirkan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami sangat yakin touring bersama Honda PCX kali ini memberikan pengalama berkendara yang tak terlupakan bagi seluruh peserta, “ ujar Gunarko.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini sendiri dihadirkan untuk para pencinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Dimana tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multiinformasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Para pecintanya pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313 mm. Sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.(ril)