KABAR MEDAN

Toyota Yaris Tabrak Pembatas Jalan di Guru Patimpus, Pengemudi Kabur

mobil

fokusmedan : Satu unit mobil Toyota Yaris warna silver BK 284 YU menabrak pembatas jalan (median), persis di depan SPBU, Jalan Guru Petumpas, Medan, Senin pagi.

Kecelakaan itu mengakibatkan pagar pembatas rusak, dan mobil ringsek, sementara pengemudi mobil langsung kabur meninggalkan mobilnya.

Kapolsek Medan Barat Kompol Viktor Ziliwu menjelaskan, kecelakaan bermula ketika pengemudi mobil yang identitasnya belum diketahui itu melintas dalam kecepatan penuh dari arah Jalan Guru Patimpus menuju simpang Hotel JW Mariot.

Namun, sesampainya di depan SPBU, pengemudi itu diduga lepas kendali sehingga menabrak pagar median jalan  di depan SPBU tersebut. Akibatnya pagar dan median jalan itu jadi rusak.

“Kerugian pagar ditaksir sekitar Rp 10 juta, kalau korban tidak ada,” kata Viktor kepada fokusmedan.com.

Dijelaskannya, atas kejadian ini pihaknya telah membuat laporan polisi model A. Sementara terhadap pelaku yang buron, saat ini telah diselidiki identitas atas nama kendaraan tersebut.

“Cek data kendaraan BK 284 YU diketahui atas nama Adhytya Pamungkas, alamat Jalan Sei Berutu No 16 Medan Baru,” pungkasnya.(rio)