OTOMOTIF

Tuntaskan seri India, AHRT dominasi klasemen sementaraARRC

fokusmedan : Pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza dan Mario menyelesaikan balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat mempertahankan dominasi klasemen sementara posisi 1 dan 2.

Dari hasil balapan seri keempat ARRC yang digelar di Madras Motor Race Track, Chennai, India (4-5/8), pebalap AHRT masih mendominasi klasemen puncak ARRC. Rheza bertengger di posisi pertama dengan poin 148 disusul oleh Mario di posisi kedua dengan raihan poin 122 dan Awhin di posisi 6 dengan poin 72.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan hasil positif yang didapatkan oleh para pebalap di seri keempat ARRC ini merupakan hasil kerja keras dan semangat juang yang tinggi, meskipun banyak juga pelajaran berharga yang dapat memacu mereka untuk lebih baik lagi di seri berikutnya.

”Para pebalap muda ini mendapatkan banyak pelajaran berharga selama balapan beberapa seri ARRC sampai tengah musim ini, “ ujarnya

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya tidak berhenti berharap setiap perjuangan Honda dapat semakin mendekatkan mimpi-mimpi pebalap muda berbakat Tanah Air ini untuk memberikan kebanggaan kepada bangsa di ajang balap.

“Honda akan terus mendukung perjuangan ini, “ ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang ditetima fokusmedan.com  Senin (6/8).

Seri ARRC selanjutnya akan dilaksanakan di Sentul International Circuit di Jakarta, Indonesia pada bulan Oktober.(yaya)