KABAR MEDAN

Uang setoran parkir dirampas, juru parkir lapor ke polisi

fokusmedan : Seorang juru parkir bernama Taufik Hidayat (34) kehilangan uang Rp 3,2 Juta, setelah dirampas seorang pria yang mengaku sebagai petugas pengutip setoran parkir di Jalan AR Hakim.

Korban yang merupakan warga Jalan Medan Area Selatan, Gang Delapan, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area akhirnya membuat laporan ke Polrestabes Medan yang tertuang dalam No. STTLP/1662/K/VIII/2018/SPKT Restabes Medan.

Informasi dihimpun, aksi perampasan yang dialami korban terjadi, ‎Kamis (9/8) ketika korban sedang bekerja mengutip uang jasa parkir di depan Bank Mandiri Cabang Sukaramai Jalan AR Hakim.

Tiba-tiba, tersangka yang merampas uang setoran parkir tersebut datang dengan mengaku sebagai petugas pengutip parkir.

“Tersangka mengaku petugas pengutip parkir dan minta uang setoran. Namun tidak saya berikan karena biasanya saya setor ke Pak Nas setiap sore bukan siang hari,” ujar korban kepada fokusmedan.com.

Meski tidak diberi, tersangka tetap bersikeras dan mengancam korban untuk dilaporkan ke polisi. Namun  saat korban sedang lengah, tiba-tiba tersangka merampas uang dari tangan korban.

“Uang yang dirampas tersangka sebesar Rp3,2 juta dan itu sebagian uang itu milik saya untuk membeli sepeda motor,” ungkapnya.

Selanjutnya, korban didampingi kuasa hukumnya M Harizal SH membuat laporan ke Polrestabes Medan.

”Saya harap laporan ini ditindaklanjuti, karena tersangkanya masih bebas berkeliaran,” harap Harizal.(rio)