OTOMOTIF

Vario Goes to Campus, Cara Honda Berdiskusi Bareng Anak Muda

fokusmedan : Indahnya berbagi ilmu dan informasi di bulan suci Ramadhan kembali dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Melalui aktivitas bertajuk “ Vario Goes to Campus” yang berlangsung pada 22 Mei 2019 di Kantin Kirori Medan.

Honda mengajak puluhan bikers dan mahasiswa dari universitas negeri maupun swasta mengikuti rangkaian edukasi menarik dari Honda sekaligus berbuka puasa bersama.

 Vario Goes to Campus kali ini melibatkan para bikers Honda yang berasal dari Vario Honda Matic Club (VANATIC), Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), dan Sonic Club Medan, (SOCMED), serta sejumlah mahasiswa dari Unversitas Negeri Medan (UNIMED), Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Universitas Darma Agung, Univeristas Harapan, Politeknik Kemenkes RI Medan, dan Universitas Potensi Utama.

Tidak ketinggalan, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran komunitas kemahasiswaan yang berasal dari Teropong UMSU, JAMER, dan Sahabat Indonesia Berbagi (SIGI) Medan.

Sepanjang kegiatan berlangsung, semangat  para bikers dan mahasiswa terlihat terus berkobar. Bahkan berpuasa tidak menghalangi mereka mengikuti sejumlah talkshow menarik dari Honda.

Seperti halnya talkshow terkait kampanye keselamatan berkendara (safety riding) #cari_aman, dimana Honda berupaya  memberikan pesan serius dengan menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Tidak kalah seru, talkshow  lainnya seputar warna warni kehidupan kampus, kampanye anti narkoba, dan isu terkini seputar anak muda juga sontak memancing ketertarikan para peserta untuk saling mengungkapkan opini yang dilanjutkan dengan diskusi menarik khas anak muda.

Ditemani hiburan live musik yang memanjakan telinga, sajian Vario Goes to Campus menjadi  semakin sempurna.

Kebersamaan ini juga semakin istimewa, karena Honda berbaik hati membagikan informasi seputar teknologi duo matik unggulannya, yakni All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 yang didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan.

Bahkan Honda juga menghadirkan sesi test ride duo matiknya untuk memuaskan rasa penasaran para peserta.

Bro Julius Sitanggang dari VANATIC mengungkapkan  Vario Goes to Campus menjadi salah aktivitas yang paling dinanti para anak muda kota Medan.

Menurutnya selain dapat berkumpul, beragam edukasi bernilai positif juga didapatkan terutama seputar kehidupan anak muda yang selama ini sudah jarang menjadi perbincangan. “

”Serunya city touring dan pengetahuan terkait teknologi Honda Vario series yang diberikan juga semakin menambah kebanggaan kami sebagai komunitas pecinta Vario, “ ujarnya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Vario Goes to Campus dilaksanakan sebagai upaya mengisi bulan Ramadhan dengan aktivitas positif yang mengajak generasi muda memperkuat komitmennya untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan motor di jalan, dan menjauhi serta memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Saatnya kita #cari_aman, demi hidup dan masa depan yang lebih baik,  mulailah dari diri sendiri dan orang-orang tercinta disekitar kita, “ ujar Gunarko.(ril)