KABAR MEDAN

Video pembacokan di warnet viral, polisi buru pelakunya

fokusmedan : Video pembacokan terhadap seorang operator warnet MDX Game Online di Jalan Setia Budi, Medan, kini viral di media sosial (medsos)

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit tersebut, terlihat operator warnet jadi korban pembacokan oleh seorang pria dengan menggunakan sebilah parang, Sabtu (16/2) malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Syarief Ginting kepada fokusmedan.com mengatakan, pihaknya kini melakuan penyelidikan dan memburu pelakunya.

“Pelakunya  masih diburu,” tegasnya, Minggu (17/2)

Ia menjelaskan, sebelum kejadian terjadi korban bernama Arjun Gea (19) melihat ada keributan di sebelah warnetnya. Kemudian korban dan warga yang berada di warnet keluar untuk melihat apa yang terjadi.

“Lalu seorang yang terlibat keributan, yang diketahui atas nama Krismanto langsung menghardik korban dengan mengatakan apa kau tengok-tengok?,” kata Syarief.

Tidak lama kemudian, Krismanto mendatangi korban dan mengajaknya berkelahi. Sempat terkafi perkelahian dan temannya turut membantu.

Selanjutnya kotban masuk ke dalam warnet dan tanpa diduga teman Kristianto mendatangi sembari membawa parang dan membacok korban.

“Korban berusaha menangkis tebasan itu, sehingga tangan kirinya mengalami luka bacok,” pungkasnya.(riz)